Sunday, December 7, 2014

Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut


Kebun Mawar Situhapa adalah salah satu tempat Wisata Garut yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang menginap di Mulih ka Desa, Kampung sampireun atau beberapa penginapan yang ada di daerah darajat Garut. Kebun Mawar Situpaha berada satu jalur menuju Wisata Kawah Kamojang. Lanskap yang mempesona di kebun mawar di latar belakangi oleh gunung – gunung yang berada di kota garut seperti gunung papandayan, gunung guntur, cikuray, haruman, dan talaga bodas. Banyaknya gunung ini pun turut menyejukkan suhu kota garut.

Tiket masuk ke Kebun Mawar Situhapa adalah Rp. 15.000,- per orang baik untuk anak-anak maupun dewasa. Lokasi yang cukup nyaman membuat tempat ini paling pas untuk foto-foto bersama keluarga atau pacar. Selain itu tempat ini juga berada dekat dengan penginapan sehingga kalau anda ingin menginap menjadi lebih mudah.

Untuk anda yang ingin melaksanakan liburan ke Garut dengan efektif saat akan jalan-jalan ke kawah kamojang tidak ada salahnya singgah sebentar dan menikmati keindahan salah satu kebun mawar yang ada di kota Garut ini.

No comments:

Post a Comment