Sunday, December 14, 2014

Objek Wisata Darajat Pass Garut


Garut merupakan kabupaten yang memiliki berjuta potensi baik dibidang kesenian, kuliner, budaya,juga tempat wisatanya. salah satunya adalah Puncak darajat. Puncak darajat merupakan sebuah tempat wisata yang baru di bangun 2010. Disana terdapat puncak darajat waterboom and hotspring water bertempat di Km 25 pasirwangi Garut. Sejak dibukanya tempat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung yang hendak berlibur bersama keluarga baik di hari libur maupun di hari biasa.
Ada banyak fasilitas yang di sediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas dan waterboom. Tidak hanya kolam air panas dengan fasilitas yang sangat komplit, untuk pengunjung yang membawa serta keluarganya yang ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau mencoba ATV di track yang ada di puncak darajat.

Untuk anda yang suka dengan permainan yang bisa mengasah keberanian anda, anda bisa mencoaba flying fox yang dimana merupakan flaying fox terpanjang di garut. selain itu ada juga permainan shaking bridge. Selain itu, tempat outbound yang luas membuat anda nyaman berwisata di puncak darajat.

Untuk pengunjung yang datang dari jauh, jangan khawatir ada bungalau dan hotel yang tentunya menyajikan pesona keindahan panorama alam puncak darajat. kami memberikan fasilitas yang anda inginkan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong anda. Untuk menyempurnakan berwisata anda, anda bisa membeli buah tangan untuk oleh-oleh saudara anda yang tidak bisa ikut saat ke puncak darajat. Dan untuk Pengunjung yang berlibur ke Garut jangan lupa untuk membeli oleh-oleh Dodol Picnic Garut untuk diberikan ke saudara atau teman-teman anda. Kalau tanpa membeli Dodol Picnic ini kurang lengkap bila berlibur ke Garut. Dodol Picnic ini bisa anda dapatkan di imah dodol yang berada di jln.pasundan 102, di primarasa di jln.ciledug, di pujasega yang ada di jln.Otista dan di sekitar pinggir toko yang ada di jalan Otista Tarogong Garut.

No comments:

Post a Comment